Selasa, 09 April 2013

buka-bokep: enaknya meki tetangga

buka-bokep: enaknya meki tetangga: Ini PenampakanNya Gan Yang Mau Download Langsung aja :  enaknya meki tetangga.3gp yang DOWNLOAD lewat OPERA MINI jangan lu...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

link electronic servis klik disini..

.dher electronic service.

skema LG

http://allschematiks.ru/page-8.html

persaman playbeck sharp

http://soder-blogs.blogspot.com/2011/10/gambar-skema-flyback-tv-sharp.html

link electronic servis klik disini.

http://ndoryservis.blogspot.com/2011/11/tv-lg-flatron-mati-senby.html#uds-search-results

link electronic servis klik disini..

http://ianmarcopollo.blogspot.com/

info service dher electronic

http://caraservistv.blogspot.com/2010/02/cara-cepat-reparasi-tv-sharp.html

link electronic servis klik disini..

servisetvku.wordpress.com

kode service tv

http://dikma.info/kode-menu-service-pada-televisi-password/

kode service tv

http://dikma.info/kode-menu-service-pada-televisi-password/

skema tv

http://digitalmas.weebly.com/4/post/2009/03/first-post.html

kode factori TV

TV CODE FACTORY TV polytron yaitu: 1.Dalam keadaan standby,tekan menu di remote beberapa detik sampai televisi menyala dan meminta kode akses 2.tekan kode 1013 atau 1014 untuk dapat membuka menu-menu service yang tersedia 3.Gunakan tombol CH UP dan CH DOWN di remote untuk mengganti kriteria atau gunakan tombol VOL UP atau VOL DOWN di remote untuk mengurangi atau menambah kan. TV AKIRA: 1.Pada saat TV menyala,tekan tombol AV di remote 2.Lalu tekan tombol Menu,Qview dan mute maka akan keluar menu-menu servis di layar. 3.Gunakan tombol Timer untuk mengganti menu dan tombol VOL UP dan Vol DOWN untuk menambah dan mengurangi. TOSHIBA : TEKAN MUTE DI REMOTE SEKALI,KEMUDIAN TEKAN LAGI DAN TAHAN MUTE + MENU DI TV .ULANGI UNTUK PROSES BERIKUTNYA TEKAN MENU DIREMOTE-TEKAN ANGKA 4,7,2,5 TEKAN VOL(-) DI TV -TEKAN DAN TAHAN ANGKA 9 SANYO : MENU DI REMOTE + VOLUME UP TV LG FLATRON: TEKAN OK DIREMOTE + OK DI TV atau MENU REMOTE + MENU DI TV TCL : TEKAN DISPLAY (OSD) DIREMOTE + VOLUME DOWN DI TV ,tahan 3 detik POLYTRON : POSISI TV STNDBY, TEKAN DAN TAHAN MENU DI REMOTE HINGGA TV MENYALA MASUKAN KODE ANGKA 1013. PANASONIC : SHORT (KONEK SESAAT) PIN ‘FA-1′ KE ‘FA-2′ ATAU TP-8 KE GROUND PANASONIC TX SERIES :TEKAN VOL(-) DI TV + OSD SHARP : SHORT KAKI (PIN)6 DAN PIN 7 SESAAT PADA IC MCU (TDA 98XXX).UNTUK KELUAR SHORTKAN KEMBALI SHARP EXPRESSION : HUBUNGKAN ATAU JEPIT DUA KAWAT /JUMPER J800 ( ADA DISEBELAH TUNER ) YG PCB- TELAH DISEDIAKAN LUBANG DAN DUA JUMPER SEJAJAR. CRYSTAL : POSISI TV STNDBY,TEKAN VOLUME UP + VOLIME DOWN PADA TV BERSAMAAN DAN TAHAN HINGA TV ON PHILLIPS : POSISI TV STNDBY,TEKAN 0,6,2,5,9,MENU AKARI: TEKAN SLEEP DI REMOTE + MENU TV SAMSUNG : POSISI STANDBY TEKAN DI REMOTE : MENU – PSTD – MUTE – POWER ON SAMSUNG PLANO : POSISI STANDBY, TEKAN DI REMOTE : DISPLAY-MENU-MUTE-POWER ON SAMSUNG PLANO DIGITAL HD100: STANDBY-DISPLAY-MENU-MUTE-​POWER ATAU : STANDBY-MUTE-1-8-2-POWER ON AKIRA,FUJITEC,BOOMBA: DAN BEBERAPA MEREK CHINA YANG LAINNYA YG MENGGUNAKAN IC PROGRAM TYPE LC8632XX SERIES : TEKAN MENU DI REMOTE DUAKALI – RECALL (Q.VIEW) – MUTE. TV CHINALAINNYA ( KCL,MITOCHIBA,BAZZOMBA) TEKAN VOLUME DI TV HINGGA NOL.TEKAN RECCAL DI REMOTE SEKALI, TEKAN DAN TAHAN VOLUME ( – ) DI TV BERSAMAAN DENGAN TEKAN KEMBALI RECALL DI REMOTE..ulang proses tersebut untuk masuk ke sub menu selanjutnya sampai ke posisi keluar menu servis. AIWA : TOMBOL MENU SERVISNYA ADA DI DALAM REMOTE DI ATAS TOMBOL VOLUME (+),BONGKAR DAHULU. JVC : TEKAN DAN TAHAN BERSAMAAN OSD+MUTE ATAU TEKAN DAN TAHAN OSD+PICTURE HITACHI: TEKAN DAN TAHAN TOMBOL AVDI TV, HIDUPKAN POWER SWITCH TV SONY : STANDBY- OSD – 5 – VOL(-) – POWER ON RCA/THOMSON : TEKAN DAN TAHAN TOMBOL VT DI TV + POWER SWITCH ON TV LOGO TV CHINA: Buat tv china untuk merk MASDA/sjenisnya * cara membuka service volume 00min trus tkan menu ktika DATA menu sudah tampil masukan CODE 6568 atau volume 00min tkan vol min panet tv sama RECCALL remot scara bersamaan shingga tampil DATA FACTORY kalau untuk mengganti logo pertama kayak didepan yang harus diusahain adalah agar muncul DATA FACTORY dulu kalau sudah tkan PP slama 2/3mnit shingga muncul DATA LOGO yang akan di ganti kalau untuk merk MONSTAR/VSONIC& sjenisnya buat ganti logo pertama kayak di depan harus muncul FACTORY dulu & ini cara buat logo tv merk MONSTAR/V SONIC&sjenisnya pertama tekan VOL-sama CH- scara bersamaan nanti akan tampil LOGO SERVICE